• LABORATORIUM SCHOOL UN PGRI KEDIRI
  • KB - TK - SD

Profil

PROFIL SEKOLAH SD Laboratorium UN PGRI Kediri

SD Laboratorium UN PGRI Kediri merupakan Sekolah Dasar yang didirikan oleh Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan PT. PGRI  bersama prodi PGSD Universitas Nusantara PGRI Kediri dan mulai beroperasi pada tahun 2016. Lokasi gedung yang digunakan yaitu terletak di daerah perkotaan, tepatnya di kampus 4 Universitas Nusantara PGRI Kediri di Jl. Lintasan, No. 07,Mojoroto,Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, provinsi Jawa Timur.
SD Laboratorium UN PGRI Kediri adalah Sekolah Dasar yang melaksanakan kegiatan pembelajaran baik kegiatan belajar mengajar , kegiatan kokurikuler maupun kegiatan ekstrakurikuler. Kegiatan belajar mengajar dilaksanakan pada waktu pagi hari sampai siang, kemudian dilanjut dengan kegiatan kokurikuler sampai jam pulang sekolah. Untuk kegiatan ekstrakurikuler dilaksanakan pada hari-hari tertentu yang sudah ditetapkan sebagai jadwal ekstrakurikuler, seperti drum band dan tari di hari Senin dilaksanakan secara bergantian setiap dua minggu sekali, pramuka dan lukis di hari Kamis dilaksanakan secara bergantian setiap dua minggu sekali, robotik, renang, dan sains club dilaksanakan setiap hari Jumat.

Komentar

SD laboratorium ...memang luar biasa

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
Visi dan Misi

VISI DAN MISI SD LABORATORIUM UN PGRI KEDIRI VISI " Pada Tahun 2024 Menjadi Pelopor Pendidikan Sekolah Dasar Yang Unggul Dalam Membentuk Generasi Yang Cerdas, Mandiri, dan Berkarakter D

07/05/2020 05:09 - Oleh Administrator - Dilihat 986 kali